CARA MEMASARKAN PRODUK DENGAN EMAIL

  1. belajar email marketing,pengertian dasar emai marketing,

    pengertian dasar email marketing



email marketing merupakan salah satu stategi marketing yang efektif untuk meningkatkan konversi penjualan dan sangat efeisien dari segi waktu dan pendanaan.dari sekian banyak baik itu vendor affiliate

keberadaan email senjata pamungkas ny untuk perang tool yang lain harus di di tunjang agar hasil maksimal setara dengan apa yang kita luncurkan baik biaya modal kita persiapan yang jauh jauh hari kita akan lemparkan di dunia market pasar yang siap dengan apa yang kita akan jual Pebisnis online yang sukses hampir semuanya

Cara mudah belajar email Marketing 

Email marketing

email marketing adalah cara yang sangat di anjurkan terutama untuk pembisnis baik yang online /ofline karena banyak sekali manfaat yang akan kita peroleh dari
 memanfaatkan strategi email marketing. Dampaknya , website anda akan mendapatkan traffic yang kontinyu, pelanggan anda akan terus mendapatkan info terupdate tentang bisnis anda baik yang free yang berbayardan tentu nya ada banyak sekali trik dan tips nya
setelah kita punya banyak database agar terjadi peningkatan income dan memperlancar 
bisnis kita yang sedang kita tekuni tentu nya dan
akan kita berikan sesekali  berikan kemudahan contoh free ebook
free webinar tentang pembelajaran product terkait tentu nya
jangan lain yang kita promosikan lain pula yang akan kita berikan free nya agar mereka tidak jenuh dengan setiap hari di berikan suguhan jual dan beli over dan over saja yang kita berikan
 tanpa kita berikan sedikit kemudahan dalam berbisnis, hadirnya pelanggan-pelanggan setia anda, dll. Nah, apa rahasianya agar email yang anda kirim menghasilkan? Berikut 5 kunci rahasia tampilan email marketing yang menghasilkan :

1.     your headlines

Judul dan headline yang menarik menjadi kunci rahasia pertama anda untuk menarik perhatian calon customer an harus melewati berbagai cara

mulai dari seach di geogle Tentang cara optimasi Keyword dan pelanggan anda. Dengan judul/headline yang menarik dan menonjol serta mengundang rasa penasaran akan membimbing meeka untuk membaca email yang anda kirimkan. Untuk itu anda harus kreatif mencari variasi kata yang mengundang keingitahuan mereka tentu tidak sampai
di situ saja ya temen-temen masih banyak Rahasia nya agar semua teroptimasi
dengan baik.
Untuk judul jangan terlalu panjang, cari kata-kata yang singkat dan mengena bagi mereka. Misalnya : Buruan!!!, Anda harus baca ini!!!, Kesempatan Terakhir..., 2 jam saja..., Telah Dirilis..., dll.

2.  template magic/hipnotise

Setelah pembaca anda masuk ke email yang anda berikan maka kunci berikutnya adalah desain/tampilan yang berkesan. Tampilan akan mengisayaratkan mereka untuk membaca email yang anda kirim. Visualisasi desain sangat berperan disini. Perpaduan gambar dan tulisan perlu diperhatikan dengan seksama. isi konten yang relevan penempatan tag layout ny dan yang paling penting itu tidak penuh dan sesek mata memandang dan yang paling penting lagi tulisan jangan terlalu panjang, pembaca paling sebel lihat tulisan yang terlalu panjang. Tidak jarang email anda akan langsung mereka tutup meskipun isi email yang anda sampaikan bermanfaat. Pembaca paling senang dengan gambar. Misalnya : email promosi diskon penawaran khusus, bisa dengan sedikit kalimat tapi yang lebih diutamakan gambar yang menarik

Cara memilih konten yang powerfull


3.      konten yang pruven

Kunci ketiga adalah konten dasar strategis email. Jika email informasi maka berilah konten yang bermanfaat bagi pembaca sehingga akan mengarahkan pembaca mengunjungi website anda dan traffic website anda pun meningkat. Jika email promosi maka anda butuh strategi khusus agar konten meghasilkan konversi.dan ingat konten yang berkwualitas baik di mata pengunjung
Untuk
 e-commerce biasanya memberikan promosi diskon khusus dan voucher. Rahasia konten yang dapat mengkonversi adalah batasan dan urgensi. Berilah batasan dari segi waktu dan jumlah produk. Misalnya : Gawat!!! Kesempatan tinggal hari ini..., Hanya tinggal 10 produk lagi...., dll. Berikutnya urgensi, semakin mendesak maka  ketika matadari tiap yang melihat sudah tentu akan timbul

calon customer anda semakin cepat mengambil tindakan. Jika tanpa urgensi, maka mereka akan berpikir ah nanti saja dan akhirnya tidak jadi membeli produk yang anda tawarkan.baik product,ebook sofwer,video free,dan anda harus smart dalam mencermati apa apa yang mereka butuhkan lalu anda persiapkan dengan berbagai bonus tentu nya dan tentu setiap bonus adalah product turunan ny jangan yang anda jual ebook tentang
sofwear lalu bonus ny tentang dunia bola /game/yang memang tidak mereka butuhkan

1.    your >url

Kunci keempat adalah penempatan URL. Penempatan URLtidak bisa kita anggap enteng
untuk penempatan nya sangat penting, ada tiga posisi yang bisa anda jadikan tempat penempatan URL, yaitu : di awal/pembukaan, di tengah/ isi, di akhir/penutup. Biasanya yang paling baik itu di bagian awal dan akhir. Anda bisa meletakkan URL di awal dan di akhir sekaligus. Jangan lupa beri warna URL link anda berbeda dengan warna teks isi konten anda sehingga URL link anda lebih mudah di klik pembaca.so untuk pemilihan warna jangan acak jangan asal harus kita pelajari cari cara agar terlihat menarik di pandang jika pusing lihat aja punya tetangga heee tp cuma kita jadikan acuan bukan meniru 100% berikan kreasi anda sendri semakin anda pintar maka hasil juga maksimal
karena untuk menjadi perfec juga tidak mudah perlu bnyk belajar dari yg sudah profesional dalam bidang nya

2.     your templeate

Kunci kelima adalah gunakan template yang komposisinya tetap untuk email marketing. dasar stategis email marketing 

ketika kita sampai pada pembahasan template untuk email dan tentu untuk product
nice market tertentu kita harus selalu ikuti trend yang sedang berkembang karena bisa
template yang sudah kita punya sudah tidak pruven lagi kata sederhana nya sudah pun 
basi karena apa karena tmplate nya sudah tua di katakan tua karena sudah banyak yang
mengunakan nya satu alternatif nya kita ganti dengan melihat template lain yang memang 
sudah terbukti,,template email adalah di mana langkah awal pintu masuk jadi harus exstra dalam memilih demikian article dari saya yang sedikit banyk bisa membantu
salam sukses yah dengan email nya

  1. ps:selalu ubah suai template AGAR PROFIT PADA SETIAP PRODUCT
  2. tes dari keyword dan masih bnyak yang tidak bs di jlskan di sini
  3. ada sekira ny yang akan ditanyakan silahkan ajukan jangan sungkan 
  4. mari kita sama sama belajar
demikian sekilas nya tentang CARA MEMASARKAN PRODUK DENGAN EMAIL

Komentar

Entri populer

rahasia sukses email marketing